Jika kita mencintai seseorang Berusahalan untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat

Jl. Karya Utama Gg. Utama VIII No. 5 Kel. Pangkalan Masyhur Kec. Medan Johor Titikuning Medan, Telp/Hp : 0857 6116 0898

Sabtu, 02 Juni 2012

AKU TIDAK BERSANDIWARA DAN KAMU JANGAN BERPURA

yaaa.....!!!
aku tau belum bisa bahagikan kamu...
aku tau belum bisa selalu bersama kamu..
aku tau belum bisa seperti yang kamu harapkan..
aku tau belum bisa seperti yang kamu inginkan...
tapi aku mohon kamu bersabar akan keadaan ini, karena aku masih ada tanggung jawab disini yang tak mungkin aku lepas...



yaaa...
memang menunggu itu hal yang paling bosan, apalagi menunggu yang tak pasti..

“sabar itu bukanlah lingkaran, ya, sabar hanyalah garis ber-ujung, dimana saat anda sampe di ujung, disitulah batas sabar anda dan sampai mana anda dapat bertahan  mengahadapi kesabaran anda maka anda akan mendapatkan kemenangan terbesar dalam hidup anda”.




 *****

Dibutuhkan tiga detik untuk mengatakan aku mencintaimu...
Tiga jam untuk menjelaskannya....
dan seumur hidup untuk membuktikannya....

*****
POPEYE sayang OLIVE dan tak kan pernah anda BRUTUSH yang bisa mengganggu

































" Ulg lupaon au dah..."
"sumpah sayang ee naholongan roangku jo dabo..."


## AKU TIDAK BERSANDIWARA DAN KAMU JANGAN BERPURA ##

Tidak ada komentar:

Posting Komentar